Demi ke Kembali Persija Jakarta, Adixi Abaikan Panggilan Timnas Futsal?

Memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2019, Adixi Lenzivio mempertaruhkan kesempatannya memperkuat Timnas Futsal Indonesia.

Memperkuat Persija Jakarta pada awal karier profesionalnnya hingga musim 2015, Adixi Lenzivio kemudian vakum dari dunia sepak bola dan justru kemudian meniti karier di dunia futsal profesional.

Namun siapa sangka, karier Adixi di dunia futsal justru berjalan cukup bagus. memperkuat klub FC Pegasus di liga futsal pro 2018, Adixi membuat pelatih Timnas Futsal Indonesia kepincut dan memasukan namanya dalam daftar lima kiper yang dipanggil untuk memenuhi seleksi 25 Juni mendatang.

Namun seperti diketahui, Adixi kemudian justru memilih kembali ke dunia sepak bola, saat ada tawaran dari Persija Jakarta menghampirinya kini. Tanpa pikir panjang, Adixi pun memilih kembali berseragam Macan Kemayoran, karena memang Persija Jakarta sudah menjadi tujuannya untuk kembali ke dunia sepak bola. Tujuan yang bahkan sempat membuatnya menampik tawaran klub sepak bola lain yang sempat datang kepadanya.

“Empat tahun vakum pasti adalah rasa ingin kembali, apalagi masih aktif bermain bola walaupun sekadar di futsal tapi rasanya ingin kembali saat melihat Persija dahulu sempat saya bela dan hanya bisa nonton di layar kaca. Mungkin ini nama berjodoh, dan Alhamdulilah bisa tercapai sekarang,” terang Adixi seperti dimuat laman resmi Persija Jakarta.

Adixi juga mengibaratkan kembalinya kini ke Persija Jakarta adalah kembali pulang setelah empat tahun vakum dari dunai sepak bola. Pulang ke tempat pertama karier profesionalnya berawal.

“Saya ibaratkan seperti menemukan jalan pulang lagi karena setelah empat tahun vakum sekarang bisa kembali resmi kesini yang pasti jadi kebanggaan tersendiri bisa kembali ketempat saya memulai karir saya sebagai pemain sepakbola,” ujar Adixi.

Dengan bergabungnya Adixi, kini Persija Jakarta telah memiliki tiga penjaga gawang yakni Andritany Ardhiyasa dan Shahar Ginanjar. Sementara dua penjaga gawang lainya dipastikan tersisi, Gianluca Rossy yang dipinjamkan ke Babel United dna Daryono ke Perseru Badak Lampung FC.