1.000 LA Mania Beri Dukungan untuk Persela di Kandang Arema

Persela Lamongan tak akan berjuang sendirian saat dijamu Arema FC, Senin (27/5/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sebanyak 1000 LA Mania dipastikan berangkat ke Malang untuk memberikan dukungan secara langsung pada tim kesayangan mereka.

Ketua LA Mania, Nugroho, mengonfirmasi keberangkatan suporter ke markas Arema, Minggu (26/5/2019).

“Kami berangkat sesuai kuota yang diberikan tuan rumah. Beberapa teman-teman LA Mania ada yang berangkat malam ini, tapi ada yang nanti dini hari dan pagi,” katanya.

Nugroho mengaku sudah berkoordinasi dengan LA Mania Malang. Mereka siap menampung rekan-rekannya yang datang dari Lamongan sebelum berangkat bersama-sama menuju stadion sebelum laga berlangsung.

Tak sedikit dari mereka yang bertolak ke Malang dengan menggunakan angkutan umum macam bus atau kendaraan lainnya, namun banyak pula yang menggunakan kendaraan pribadi, seperti motor dan mobil.

“Banyak teman-teman yang sudah menginformasikan keberangkatannya pada malam ini dan esok hari. Kami minta teman-teman yang berangkat ke Malang, jaga keselamatan, jaga ketertiban dan keamanan di Malang. Menjadi tamu yang baik,” seru Nugroho.

LA Mania berharap Persela Lamongan meraih poin di Malang, setelah pada dua pekan hanya meraih poin satu.