Pemain Persela Sepakat Lupakan Kemenangan atas Arema di Piala Presiden 2019

Laga Shopee Liga 1 2019 antara Arema FC dan Persela Lamongan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (27/5/2019), mengingatkan kembali bagaimana Persela mampu meraih kemenangan tipis atas Arema di stadion yang sama di Piala Presiden 2019. Namun, kini para pemain Persela sepakat melupakan kemenangan itu dan berusaha dari nol untuk laga kali ini.

Pada Piala Presiden 2019, Persela membuat kejutan setelah berhasil menumbangkan Arema FC 1-0. Hasil ini di luar dugaan lantaran Arema FC bertindak sebagai tuan rumah dan didukung ribuan Aremania.

Kendati pernah mengukir hasil manis di turnamen ini, para pemain Persela sepakat untuk melupakan kemenangan di Piala Presiden 2019 itu. Bagi mereka, pertemuan kali ini akan berbeda dengan duel di Piala Presiden 2019.

“Pasti sangat berbeda. Mereka sekarang punya (Sylvano) Comvalius. Arema pasti lebih bagus di kompetisi ini ketimbang di Piala Presiden. Kami harus bermain lebih baik lagi,” ujar Lucky Wahyu, gelandang bertahan Persela.

Hal senada dilontarkan Arif Satria. Kapten Persela itu meyakini Arema FC akan tampil beda di pertandingan lawan Persela di Liga 1 2019 nanti.

“Mereka tentu tidak ingin malu untuk kedua kalinya. Jadi kami harus mengusung motivasi ekstra dan penampilan yang lebih baik jika ingin mencuri poin,” terang Arif.

Persela mengalami perubahan komposisi pemain di Liga 1 2019. Ketiga pemain asing yang tampil bersama Persela di Piala Presiden sudah berganti. Maka itu, ia memprediksi jalannya pertandingan juga akan berbeda.

“Satu hal yang pasti. Kami ingin meraih hasil positif, minimal kami ingin meraih hasil seri. Syukur-syukur kalau menang lagi,” terang kapten Persela itu.