Indra Sjafri Janjikan Wajah Baru di Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 akan kembali menggelar pemusatan latihan di Yogayakarta mulai 28 Mei mendatang.

Ajang SEA Games 2019 di Manila, Filipina akan menjadi fokus utama Timnas U-23 pada tahun ini. Setelah sebelumnya mereka meraih gelar juara Piala AFF U-22 di Kamboja dan gagal di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Thailand.

Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri mengatakan akan memanggil banyak pemain baru dalam TC terbaru mereka. Hal ini diucapkan oleh asisten pelatih Nova Arianto.

“Untuk pemain nanti tunggu dari coach Indra Sjafri. Banyak perubahan juga karena kami ingin melihat pemain-pemain yang lain. Kita lihat saja nanti pemain-pemainnya, ini semua akan dikabarkan coach Indra,” ucap Nova Arianto, dikutip dari laman Top Skor.

Timnas U-23 sendiri dijadwalkan akan turun di ajang Merlion Cup 2019 yang akan diselenggarakan di Singapura, 7-9 Juni 2019 mendatang.

Indonesia akan bertemu dengan Thailand di Merlion Cup, pemenang akan berhadapan dengan pemenang dari Singapura dan Filipina di aprtai final.

Rencananya Timnas U-23 akan melakuka uji tanding dengan klub Liga 2, PSIM Yogyakarta di Bantul selama masa persiapan. Hal ini disambut baik oleh Nova Arianto.

“Tentu sangat baik buat kami, kami bisa langsung dapat uji coba. Ini juga bisa menjadi persiapan untuk SEA Games,” ujar Nova