Dibayangi Hasil Minor, Persik Kediri Jajal Kekuatan Persewar Waropen

Persik Kediri siap kembali menjalani laga uji coba. Setelah beberapa hari lalu sukses menahan imbang 1-1 tuan rumah PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Laskar Macan Putih (julukan Persik) akan menggelar laga uji coba pramusim Liga 2 lagi.

Klub yang akan mereka lawan adalah alumnus Liga 3 2018 juga, yakni Persewar Waropen asal Papua. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri, pada Rabu, 29 Mei 2019 (kick off pukul 20.30 WIB).

Panpel PSCS sudah mengmumkan harga tiket di laga ini. Di mana untuk harga terendah dibanderol dengan harga Rp 20 ribu. Sedangkan tiket VIP dibanderol degan harga Rp 40 ribu.

Sementara itu Persewar juga sudah menggelar rangkaian laga uji coba. Momen terakhir saat bisa menahan seri PSCS Sabtu (18/5/2019) yang

Sayang Persik sepertinya sedikit cemas, karena rapor laga kandang mereka di Brawijaya di pramusim ini ternyata tak terlalu bagus. Mereka ditahan seri Persita Tangerang 3-3 dan kalah 1-2 dari Persis Solo. Harapan Persik Mania melihat klub kebanggaannya menang di rumah sendiri tentu sangat besar.