Borneo FC Percaya Diri Menghadapi Madura United

Raihan empat poin dalam dua laga pertama di Shopee Liga 1 2019 menambah kepercayaan diri Borneo FC ketika menantang Madura United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (28/5). Borneo FC tak gentar menghadapi lawan yang bergelimang pemain bintang.

Borneo FC mengawali Liga 1 2019 dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Bhayangkara FC dan menang 2-0 atas Arema FC. Empat poin sebenarnya kurang memuaskan bagi manajer tim, Dandri Dauri. Namun, ia berharap modal empat poin dalam dua laga pertama bisa menjadi modal kepercayaan diri saat menghadapi Madura United.

“Bagi saya, setiap laga kandang itu wajib dimenangkan. Kalau hanya seri apalagi kalah jelas kerugian,” ujar Dandri seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Dua poin yang hilang di kandang menurut Dandri wajib diganti ketika tim bertandang ke Madura. Lerby Eliandry dkk. diminta solid dan menyatukan tekad kuat untuk mencuri kemenangan di Pamekasan.

“Kami datang ke Madura harus dengan semangat yang tinggi. Sejauh ini tim sudah tampil bagus dengan menunjukkan progres positif di setiap pertandingan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, torehan belum terkalahkan dalam dua laga awal membuat Dandri ingin tim menjaga tren positif. Meski berat, Borneo FC diyakini bisa meredam keganasan Madura United yang menuai kemenangan di dua laga tandang.

“Kekuatan Madura United tidak bisa kami kesampingkan. Tapi, bukan berarti kami harus takut. Justru menjadi motivasi untuk mengalahkan mereka,” pungkas manajer Borneo FC itu.