Bhayangkara FC Bidik Kemenangan Sebelum Idulfitri 2019

Bhayangkara FC baru mendapatkan satu poin dari dua laga tandang yang sudah mereka mainkan di Shopee Liga 1 2019. Kapten The Guardians, Indra Kahfi, bertekad untuk mempersembahkan tiga poin penuh sebelum jeda kompetisi dalam rangka Idulfitri 2019, di mana Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019).

Bhayangkara FC harus menjalani dua pekan pertama Liga 1 2019 dengan menjalani laga tandang. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada laga pekan pertama, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu harus kalah 0-1 dari Bali United pada laga pekan kedua yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019).

Gagal meraih hasil maksimal dalam dua laga pertama, Bhayangkara FC tak ingin tren negatif itu berlanjut. Kebetulan, dalam laga berikutnya, The Guardians akan menjadi tim tuan rumah menjamu Barito Putera pada laga pekan ketiga Liga 1 2019.

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, berharap hasil yang lebih baik bisa diraih oleh timnya dalam pertandingan kandang pertama mereka pada musim ini. Tak hanya itu, mengingat laga kontra Barito Putera merupakan laga terakhir sebelum jeda kompetisi karena Idulfitri 2019, Indra Kahfi ingin timnya meraih kemenangan sebelum menjalani libur Hari Raya Idulfitri 2019.

“Saya mau introspeksi dulu karena sebelum lebaran nanti kami masih menghadapi Barito Putera dalam laga kandang. Kami harus mendapatkan poin penuh di laga kandang ini,” tegas Indra Kahfi.

Sebagai informasi, Liga 1 2019 akan berhenti sejenak setelah pekan ketiga berakhir pada Jumat (31/5/2019). Kompetisi diliburkan dalam rangka Hari Raya Idulfitri 2019 dan akan kembali bergulir pada 14 Juni 2019.