Bek PSIS Semarang Tak Keder Hadapi Skuat Mentereng Persija

Skuat mentereng yang dimiliki Persija Jakarta tidak membuat bek PSIS Semarang, M. Rio Saputro patah arang. Pemain asal Jepara tersebut punya ambisi untuk bisa menaklukkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

PSIS akan menjamu Persija pada pekan kedua Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Minggu (26/05) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada pukul 20.30 WIB.

”Kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok, meskipun kami tahu Persija adalah tim besar, dan bermaterikan pemain kelas,” ungkap Rio Saputro dalam sesi jumpa pers.

”Bagi kami tidak ada masalah, yang terpenting kami kerja keras di lapangan dan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” sambungnya.

Mantan pemain Persijap Jepara itu pun berharap, keberuntungan bisa memihak kepada timnya. Sehingga, Laskar Mahesa Jenar bisa mengamankan poin penuh di kandang.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. Kata dia, anak asuhnya sudah siap menghadapi Persija. Semua prmain dalam kondisi fit untuk berjuang mempertahankan poin penuh di kandang.

”Untuk persiapan lawan Persija semua anak-anak dalam kondisi fit, dalam kondisi baik, artinya tidak ada masalah satu pun,” ungkap Jafri Sastra.

Hanya saja, arsitek asal Payakumbuh ini tak menampik bahwa pertandingan melawan Persija tidak akan mudah. Butuh kerja keras dan disiplin dari anak asuhnya, tetapi dia tetap optimistis PSIS bisa meraih hasil bagus.

”Kita harus yakin, apapun yang kita kerjakan kita harus yakin,karena kita punya keyakinan. Kalau kita sudah kerja keras, kemudian hasilnya seperti apa. Kita serahkan kepada yang di atas,” tandasnya.