Aji Santoso Beberkan 2 Faktor Penyebab Jebloknya Penampilan Persela

Persela Lamongan sudah melakoni dua pertandingan di kompetisi Liga 1 2019. Dua pertandingan itu ternyata belum bisa diraih dengan hasil maksimal oleh Laskar Joko Tingkir.

Pada dua pertandingan yang sudah mereka lakoni tersebut Persela belum berhasil meraih kemenangan. Persela Lamongan kalah telak melawan Madura United dengan skor 1-5 dan disusul hasil imbang saat menjamu Persipura Jayapura pada Rabu (22/05/19) dengan skor 2-2.

Melihat hal seperti ini tentu membuat pelatih Persela, Aji Santoso harus bekerja ekstra keras untuk membenahi timnya tersebut. Dirinya mengatakan saat ini tengah fokus membenahi lini pertahanan timnya, menjelang pertandingan berikutnya melawan Arema FC pada Senin (27/05/19).

“Yang jelas kami akan memperbaiki semua lini dan yang paling penting adalah lini pertahanan kami. Hasil dua gol kemarin (lawan Persipura), kita tidak boleh ulangi lagi nanti,” ujar Aji Santoso.

Selain lini pertahanan, bertanding pada malam hari ternyata membuat anak didiknya kerepotan. 

“Penerangan juga sangat berpengaruh ternyata untuk pemain. Intinya kami harus bisa meraih poin dan harus kerja keras untuk bisa meraih hasil itu,” tutup Aji.

Sementara itu, Persela Lamongan sendiri hari ini (Sabtu, 25/05/19) tengah meliburkan diri dari latihan rutin. Mereka bakal bertolak ke Malang keesokan harinya pada Minggu (26/05/19).