Klasemen Liga 1 setelah Semen Padang Curi Poin di Kandang PSS Sleman

PSS Sleman dan Semen Padang berbagi gol 1-1 pada pertandingan Liga 1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019). Gol PSS Sleman dicetak Brian Ferreira (73′, penalti), sementara gol Semen Padang diciptakan Rosad Setiawan pada menit ke-31.

Sepanjang laga, PSS Sleman mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang. Namun, usaha mereka tidak membuahkan gol karena performa kiper tim tamu, Teja Paku Alam.

Setelah kedudukan imbang, Semen Padang bermain lebih terbuka. Namun, mereka kesulitan mengembangkan permainan dan kerap kehilangan bola di tengah jalan.

Dengan hasil imbang tersebut, PSS Sleman naik ke peringkat keempat dengan nilai empat dari dua laga. Adapun Semen Padang tertahan di peringkat ke-13 dengan nilai satu, juga dari dua pertandingan.

Pertandingan PSS Sleman berikutnya di Liga 1 adalah melawan Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (31/5/2019). Adapun laga ketiga Semen Padang adalah melawan Persib Bandung, di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).