Ivan Kolev Berharap The Jakmania Tetap Dukung Persija di Magelang

Persija Jakarta dipastikan tanpa dukungan penuh The Jakmania saat menantang PSIS Semarang pada pekan kedua Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Minggu (26/5). Pasalnya, The Jakmania memutuskan tidak datang ke Stadion Moch. Soebroto karena harga tiket yang mahal.

Meski begitu, Ivan Kolev selaku pelatih Persija percaya The Jakmania akan datang ke Stadion Moch. Soebroto di Magelang. Setidaknya, masih ada beberapa suporter yang mendukung tim berjuluk Macan Kemayoran.

“Kalau untuk fans kami, saya yakin di laga nanti pasti akan ada lagi banyak suporter dari Persija. Jadi tidak ada masalah,” ujar Kolev.

Kolev memprediksi laga melawan PSIS akan berlangsung sengit, lantaran tim lawan memiliki motivasi tinggi untuk menebus kegagalan di laga sebelumnya. Namun, dengan persiapan yang matang, dia optimistis timnya bisa mengalahkan tim asuhan Jafri Sastra itu.

“Kami tentu tidak bisa tahu bagaimana nanti, yang pasti kami keluar di lapangan karena kami mau menang. Tapi itu game. Tim PSIS cukup bagus. Kami akan lihat apa yang terjadi,” imbuh Kolev.

Persija dan PSIS sama-sama belum meraih kemenangan di Shopee Liga 1. Pada laga sebelumnya, Persija hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera. Sementara PSIS kalah 1-2 dari Kalteng Putra.