Gagal Raih Poin Penuh di Kandang, Pelatih PSS Sleman Minta Maaf Kepada Suporter

PSS Sleman gagal melanjutkan tren positifnya di kandang dan harus rela berbagi poin dengan tamunya Semen Padang usai kedua tim bermain imbang 1-1 pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019) malam.

Dari pantauan Tribunjogja.com, pada laga tersebut, tim tamu mampu unggul terlebih dulu melalui sepakan Rosad Setiawan (31′).

Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak Brian Ferreira lewat eksekusi penalti (73′).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, menyebut penampilan sebagian besar pemainnya di bawah performa.

Ia pun meminta maaf kepada suporter lantaran gagal mempersembahkan kemenangan bagi tim.

“Hasilnya kita syukuri, tapi belum memuaskan. Artinya kita kehilangan 2 poin di home ini yang menjadi pekerjaan rumah,” ujar Seto usai laga.

“Babak pertama, hampir semua pemain tidak dalam top performance, salah passing, tidak ada greget, ini yang jadi evaluasi kami. Babak kedua mereka bisa tampil lepas dan impresif, dan ada keinginan untuk memenangkan pertandingan. Kami mohon maaf pada suporter, karena keinginan untuk memenangkan pertandingan tidak tercapai,” imbuhnya.

Bagi PSS Sleman, hasil imbang ini membuat mereka tertahan di peringkat keempat Liga 1 2019 dengan empat poin dari dua pertandingan.

Sementara bagi Semen Padang, ini adalah poin pertama mereka di Liga 1 2019 mengingat sebelumnya Laskar Kabau Sirah dikalahkan oleh PSM Makassar.