Dua Legiun Asing Bhayangkara FC Ini Masih Butuh Dipoles

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji menyebut dua legiun asing miliknya yaitu Flavio Beck Junior dan Ramiro Fergonzi sudah cukup bagus. Namun, masih butuh dipoles lantaran kurangnya adaptasi.

Ya, kedua pemain tersebut bisa dibilang memang paling lamban bergabung. Keduanya merapat jelang Liga 1 2019 dimulai yang menandakan pendaftaran pemain asing ditutup pula.

Oleh sebab itu, Flavio dan Fergonzi masih kurang menyatu dengan tim. Namun, Sumardji yakin ke depan keduanya bakal tampil lebih bagus.

“Saya melihatnya sudah bagus ya, cuma memang harus dipoles lagi agar bisa lebih maksimal. Fergonzi saya nilai bagus, tapi memang harus ada dukungan lebih dari lini tengah,” kata Sumardji saat dihubungi wartawan.

Kedua pemain tersebut belum bisa membantu The Guardian –julukan Bhayangkara FC– memenangi pertandingan. Dari dua laga yang sudah dijalani, Bhayangkara menelan satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Sumardji menilai harus ada perubahan strategi yang dilakukan oleh Pelatih Alfredo Vera. Itu harus dibuktikan saat pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 kontra Barito Putera.

“Memang perlu ada strategi baru agar bisa mendapatkan hasil maksimal buat laga melawan Barito di kandang nanti. Ini tugas coach (Alfredo) Vera,” ungkapnya.