Ini Penyebab Fabiano Beltrame Urung Gabung Sriwijaya FC

Pemain asal Brasil Fabiano Beltrame dipastikan urung merapat ke Sriwijaya FC. Persib Bandung dikabarkan ingin tetap menggunakan jasa Fabiano sendiri.

Persib sebelumnya dikabarkan ingin meminjamkan Fabiano Beltrame ke Sriwijaya FC karena status naturalisasi yang tak kunjung rampung. Jika prosesnya telah rampung Fabiano rencananya akan menjadi pemain Sriwijaya FC selama setengah musim.

Nantinya Fabiano akan kembali bergabung dengan Persib pada paruh musim kedua Liga 1 2019. Kabar tersebut kini dibantah oleh pihak Sriwijaya FC yang mengungkapkan Persib akan tetap menggunakan jasa Fabiano.

“Tidak jadi (Fabiano Beltrame ke Sriwijaya FC ). Katanya mereka mau pakai (jasa) Fabiano sendiri,” kata Hendri Zainuddin selaku Ketua Tim Perekrutan Pemain Sriwijaya FC dilansir Bolalob dari Tribun Jabar.

Kabar tersebut cukup mengejutkan karena Fabiano dan Sriwijaya FC sebelumnya sempat dikabarkan telah mencapai kata sepakat.

Kini nasib Fabiano di Persib juga masih belum jelas mengingat pendaftaran pemain Liga 1 2019 telah ditutup. Kemungkinan Fabiano hanya akan mengikuti latihan bersama tim tanpa berlaga.