Harapan Lilipaly untuk Bali United Sebelum Jeda Idul Fitri

Tiga pemain Bali United dipanggil pelatih Timnas Indonesia senior, Simon McMenemy mengikuti pemusatan latihan 3-11 Juni mendatang.

Mereka yakni Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim. Para pemain ini akan mengikuti pemusatan latihan mulai 3 Juni.

Lilipaly langganan Timnas Indonesia. Ia mengaku sangat penting bermain membela negara ini. Setiap Garuda memanggil, dirinya selalu siap berjuang untuk negara.

Meski dipanggil untuk membela negara namun Lilipaly tetap memiliki harapan tinggi untuk Bali United.

Stefano Lilipaly berharap Bali United terus menjaga trend positif di laga away setelah dua laga home tim mengantongi enam poin.

Untuk laga home Bali United telah teruji. Namun laga away di musim ini, baru pertama laga akan diuji kontra Persija Jakarta.

“Saya hanya berharap kami dapat mempertahankan formula ini. Kami bermain bagus masih cukup waktu untuk menjadi lebih baik lagi,” tegas Stefano Lilipaly.

Menurut dia, Serdadu Tridatu memulai laga yang sangat bagus melawan dua tim besar enam poin.

“Sekarang kami masih memiliki satu pertandingan penting sebelum jeda (Idul Fitri). Satu pertandingan lagi lawan Persija. Ini akan menjadi pertandingan kemenangan tandang yang lebih penting bagi kami,” ujarnya.

Stefano Lilipaly menambahkan, saat ini Bali United mulai menunjukkan kesolidan tim dalam dua laga. Semoga performa ini tetap di pertahankan.

“Tapi semoga kita selalu solid. semangat tim adalah yang paling penting. Berjuang untuk satu sama lain! Karena ini ini adalah Bali United. Kita satu family. Itu yang bikin kami bangga,” ujarnya.

Stefano Lilipaly yakin Bali United bisa lebih baik lagi. Saat ini baru memulai Liga. Yang utama adalah menjaga kebersamaan.

“Kami masih harus lebih baik. Dan kami berada di jalan yang baik. Awal yang baik bagi Bali United,” katanya. (*)