Fokus Luciano Leandro di Persipura Jelang Dua Laga Kandang

Skuat Persipura Jayapura akan kembali menjalani persiapan intensif mulai Sabtu (25/5/19) besok, di Stadion Mandala Jayapura jelang menghadapi dua laga kandang di Shopee Liga 1 2019 pasca kembali dari Pulau Jawa.

Dengan waktu yang masih sangat panjang sebelum laga menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada Jumat (31/5/19), juru racik Luciano Leandro akan membenahi kelemahan dan kekurangan timnya.

Luciano Leandro menekankan, timnya akan memperbaiki sejumlah faktor yang menjadi titik lemah yang terlihat dalam dua laga tandang sebelumnya.

“Setiap pertandingan pasti ada evaluasi untuk kita lakukan dan kita lihat ada kekurangan yang harus kita benahi lagi,” jelasnya saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (24/5/19).

Kendati demikian, dirinya mengaku salut dengan penampilan terakhir anak asuhnya di laga tandang kontra Persela.

Menurutnya, Boaz Solossa dan kolega sudah menunjukkan ciri khas permainan Persipura dengan mengandalkan permainan rapat dari kaki ke kaki dan penguasaan bola yang mendominasi.

“Memang waktu main lawan Persela kemarin kita lebih banyak menguasai bola dan passing kaki ke kaki terlihat lebih cepat. Tapi kita harus memperbaiki tim agar lebih baik lagi di laga selanjutnya,” tandasnya.