Cristian Gonzales Tak Pikirkan Jumlah Gol

Cristian Gonzales punya misi membawa PSIM Yogyakarta untuk promosi ke Liga 1, sebagaimana bomber veteran berdarah Uruguay itu baru saja direkrut oleh PSIM untuk Liga 2 musim ini.

Saat Liga 2 musim lalu, Gonzales masih tampil subur bersama PSS Sleman. Super Elang Jawa pun dibantu mantan striker timnas Indonesia dan Arema FC itu untuk promosi sebagai juara Liga 2.

Pada Minggu (19/5) malam, di Stadion Madya, Jakarta, Gonzales masih mampu membuktikan bahwa dirinya masih tajam. Ia membukukan dua gol untuk kemenangan PSIM atas Cilegon United.

“Pertandingan berjalan lancar, mungkin tadi pada babak pertama sedikit sulit. Tapi babak kedua kami bisa mencetak dua gol, dan menang pada uji ini,” beber Gonzales, ketika ditemui awak media.

Soal target gol musim ini untuk Laskar Mataram, striker berusia 42 tahun itu menjawab: “Setiap saya wawancara saya tidak berbicara soal berapa target gol musim ini. Saya hanya ingin berusaha membawa PSIM menang dalam setiap pertandingan.”

PSIM boleh dibilang menjadi salah satu tim favorit untuk bisa promosi musim ini. Pasalnya, mereka mengumpulkan pemain bintang seperti Ichsan Kurniawan, Ngurah Nanak, Raphael Maitimo, dan ditukangi oleh eks Persib Bandung, Vladimir Vujovic.