Striker Asing Bhayangkara FC Senang Bisa Merumput Di Indonesia

Bhayangkara FC melewati pekan pertama Liga 1 2019 dengan mencuri poin dari Stadion Madya Aji Imbut, manakalai dijamu oleh Borneo FC. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Ramiro Fergonzi, bomber anyar Bhayangkara, menjadi penyelamat karena gol semata wayangnya ke gawang Pesut Etam, yang membuat laga berakhir dengan skor sama kuat.

Perasaan bahagia dan kesan yang baik diungkapkan oleh Ramiro, yang baru pertama kali merumput di Indonesia. Terlebih, ia mampu mencetak gol pada debutnya untuk Bhayangkara.

“Tentu saja saya sangat senang bisa menjalani debut di Indonesia. Lebih dari itu, saya bisa mencetak gol, dan membawa tim ini mendapatkan poin,” papar Ramiro, dikutip situs resmi klub.

“Saya sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan kedua nanti. Semoga kami bisa tampil lebih baik lagi dan mendapatkan target dari manajemen,” tukas striker berusia 30 tahun itu.

Berikutnya Bhayangkara bakal bertamu ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga pekan kedua Liga 1 itu akan dilaksanakan pada 21 Mei mendatang.