Seto Nurdiantoro Ingatkan Pemain PSS Sleman Untuk Tidak Jemawa

PSS Sleman langsung fokus untuk menatap laga kedua mereka di Liga 1 2019. Pada laga itu, mereka akan menjamu Semen Padang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 25 Mei mendatang.

Modal positif sudah didapatkan setelah pada laga perdana mereka sukses membungkam Arema FC, dengan skor 3-1, 15 Mei lalu. Meski begitu, pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengingatkan para pemainnya untuk tidak jemawa.

Apalagi ini baru awal musim, dan perjalanan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut masih panjang.

“Kami melewati laga perdana dengan hasil yang positif. Mudah-mudahan ini membuat motivasi lebih meningkat. Tapi ya jangan berlebihan,” ucap Seto, seperti dikutip laman resmi klub.

PSS sudah melakukan latihan rutin kembali untuk persiapan menghadapi Semen Padang. Dalam porsi latihan kali ini, Seto sedikit melakukan penyesuaian.

Para pemain PSS yang bermain lebih dari 60 menit saat melawan Arema, mendapatkan porsi latihan lebih ringan. Sedangkan pemain yang menit bermainnya kurang dari itu, diberikan menu latihan seperti biasa.

Namun dalam sesi latihan ini, tiga pemain asing tidak muncul, yakni Brian Ferreira, Alfonso de la Cruz, dan Guilherme Batata. Ketiganya absen lantaran sedang mengurus kelengkapan administrasi mereka.