Sandy Walsh Beri Jawaban Terkait Tawaran Gabung Persija Jakarta

Sandy Walsh mendapat tawaran untuk bergabung dengan Persija Jakarta. Ia mengaku tersanjung namun untuk saat ini masih menghormati kontraknya bersama Zulte-Waregem.

Sandy masih terikat kontrak bersama Zulte hingga Juni 2020. Ia pun masih ingin membela klub kasta tertinggi di Liga Belgia tersebut.

“Saya mengadakan pertemuan dengan Budiman dari Persija. Ia mengontak saya dua minggu sebelum saya datang ke Jakarta bertanya apakah saya tertarik bergabung dengan tim,” ucap Sandy kepada Bolalob.

“Saya bilang kepadanya bahwa untuk saat ini saya masih terikat kontrak di Eropa bersama tim saya Zulte-Waregem. Jadi saat ini tidak mungkin untuk bergabung dengan Persija.

Ketertarikan Persija sendiri membuat Sandy merasa bangga. Ia senang karena salah satu klub besar di Indonesia tertarik kepadanya.

“Saya senang mendapat ketertarikan dari Persija. Kita bertemu hari ini dan berbincang dengan baik tentang liga, klub, dan proyeknya bersama Persija. Menurut saya mungkin saja bergabung di masa depan. Saya senang diminati klub besar,” lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sandy merupakan pemain keturunan Indonesia. Kakeknya berasal dari Purworejo sementara neneknya dari Surabaya.