Gol Hapidin dan Iman Budi Menangkan Persis Solo Atas Persebi

Persis Solo mengalahkan Persebi Boyolali 2-0 dalam laga uji coba di Lapangan Dibal, Ngemplak, Boyolali, Rabu (23/5/2019) sore. Dua gol kemenangan Laskar Sambernyawa dicetak Hapidin dan Iman Budi Hernandi.

Dua gol yang dicetak Persis Solo tercipta pada paruh kedua. Pergerakan Hapidin dari sektor kanan diakhiri sontekan yang mengarah ke pojok kanan gawang Persebi Boyolali.

Tak lama kemudian, Iman Budi menjebol gawang Persebi lewat sepakan bebas. Tendangan eks Madura FC itu meluncur ke sisi kiri gawang Persebi.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, mengatakan uji coba ini sebagai salah satu cara melihat progres tim. Pihaknya pun turut memantau empat pemain yang sedang menjalani proses trial.

Mulai Yoga Tri Septian (kiper/Persita Tangerang), Wahyu Kristanto (stoper/PSPS Riau), Ardi Yuniar (stoper/Kalteng Putra) dan Andika Dian Asruri (striker/Persegres Gresik).

“Setelah pertandingan ini akan kita putuskan 24 pemain musim ini. Kalau ada pemain trial yang terpilih, berarti ada pemain lama yang akan kita coret. Nanti kita rapatkan dengan pelatih dan manajemen,” terang Agus Yuwono kepada KAMPIUN.ID usai pertandingan.

Agus Yuwono memastikan, setelah ini Persis Solo sudah tak mau berpusing dengan pemain trial. Waktu tersisa akan dimanfaatkan untuk pemantapan menuju kompetisi Liga 2 2019.

“Mungkin ini yang terakhir, sudah tidak ada waktu lagi. Setelah ini kita fokus mematangkan tim menuju kompetisi,” ucap Agus Yuwono.