Fahmi Al Ayyubi Bangga Jalani Debut Bersama Bali United Dilaga Kontra Persebaya

Penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi, mengaku bangga dapat menjalani debut bersama Laskar Serdadu Tridatu pada ajang Liga 1.

Fahmi Al Ayyubi tampil saat Bali United mengalahkan Persebaya Surabaya dalam laga pembuka kompetisi Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (16/5/2019).

Anak asuh Stefano Cugurra sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persebaya lewat gol-gol dari Ilija Spasojevic (menit ke-15) dan Paulo Sergio (49′).

Adapun Persebaya Surabaya hanya sanggup menyumbang satu gol melalui Mokhamad Syaifuddin menit ke-31.

Kemenangan penting ini membuat Fahmi Al Ayyubi bangga.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi Bali United, pertandingan melawan Persebaya Surabaya menjadi debut perdana Fahmi pada laga kompetitif bersama Laskar Serdadu Tridatu.

Fahmi masuk pada menit ke-78 menggantikan penyerang Ilija Spasojevic.

Pemain yang tampil unik dengan gaya rambut berwarna pirang ini mengaku bersyukur setelah melakoni penampilan pertamanya dihadapan pendukung Bali United, Semeton Dewata.

Pemain berusia 23 tahun itu juga mengaku kagum dan senang dengan suasana atmoster Stadion I Wayan Dipta yang dinilainya luar biasa.

“Alhamdulilah, saya bersyukur sudah mendapat kesempatan oleh Coach Teco [Stefano Cugurra] untuk turun pertandingan pertama yang lalu,” ujar Fahmi

“Perasaannya senang dan suasana atmosfer di Stadion Dipta sungguh luar biasa,” kata Fahmi menembahkan.