PSMS Medan Cari Pemain Pelapis untuk Legimin Raharjo dan Kiper Pengganti

Sebanyak 21 Pemain PSMS Medan saat ini sudah dikontrak. Masih ada sekitar empat slot pemain lagi untuk melengkapi skuat Ayam Kinantan untuk bertarung di Liga 2.

Pasalnya, Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning berencana mengurangi jumlah pemainnya yang ada saat ini dan akan mendatangkan pemain baru. Ia butuh sekitar empat pemain lagi yang siap pakai bersaing di Liga 2.

Pemain yang dibutuhkan Gurning saat ini seorang playmaker. Mengingat saat ini timnya masih minim posisi playmaker. Sedangkan playmaker PSMS saat ini hanya dihuni oleh Legimin Rahardjo. Setidaknya ia butuh satu playmaker lagi.

“Mungkin sekitar empat pemain lah kami cari pemain baru lagi yang siap. Termasuk seorang playmaker, karena saat ini cuma Legimin saja. Setidaknya ada satu playmaker lagi lah,” kata Gurning, Sabtu (18/5/2019).

Ditanyai siapa playmaker yang menjadi incarannya, Gurning belum mendapat gambaran. Ia dan Tim Pelatih Edy Syahputra dan Sugiar masih mencari pemain.

“Kalau gambaran siapa pemainnya belum dapat. Kita masih cari-cari juga siapa yang mau dan cocok ke sini,” ungkapnya.

Selain playmaker, pelatih juga saat ini butuh satu kiper lagi. Satu Kiper ini juga ia harapkan pemain yang berpengalaman. Mengingat kiper yang ada saat ini masih ia ragukan.

“Kemudian posisi kiper juga sekarang kita masih butuh satu kiper yang siap dan berpengalaman. Kemarin katanya sih ada yang mau datang, tapi katanya nanti-nanti saja. Sugiar yang tahu orangnya siapa,” bebernya.