Pembuktian Marko Simic untuk Para Pengkritik

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic tetap tak kehilangan sentuhannya meski sudah lama absen bertanding. Ia membuktikan dalam laga pekan pertama Liga 1 2019 melawan Barito Putera, di Banjarmasin, Senin (20/5/2019).

Simic mampu mencetak gol lewat sundulan kepalanya setelah mendapatkan umpan dari Riko Simanjuntak pada menit ke-37. Namun sayang, gol Simic belum mampu membawa Persija pulang dengan poin penuh.

Pemain asal Kroasia itu mengaku dirinya tidak bisa menyembunyikan rasa kebahagiannya. Simic mengaku menanti gol tersebut setelah lama absen membela Macan Kemayoran karena sedang menjalani proses hukum di Australia terkait kasus pelecehan seksual.

“Untuk gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian. Dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang. Mencetak gol lagi dan saya sangat bahagia,” ujar Simic.

Selanjutnya Simic langsung mengalihkan fokus untuk mendapatkan poin penuh perdana di Shopee Liga 1 2019. Persija sendiri akan menghadapi PSIS Semarang pada laga kedua di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019)

“Satu poin kemarin sangat berharga mengingat kami bermain bagus kemarin terutama di babak kedua kami banyak peluang,”

“Sekarang saat ini saya harus fokus ke laga selanjutnya saya akan atur dengan baik pola makan dan istirahat agar lebih fresh dan bermain lebih bagus sekaligus berusaha untuk mencetak gol dan assist untuk bisa menang,” tandasnya.