Striker Persib Bandung Dipanggil Timnas Turkmenistan

Artur Gevorkyan dipastikan bakal pergi meninggalkan Persib Bandung pada jeda internasional ini. Penyerang asal Turkmenistan itu harus memenuhi panggilan membela negaranya.

Federasi sepakbola Turkmeninstan telah mengirimkan surat panggilan tersebut kepada dirinya, dan pihak Persib. Pemusatan latihan timnas Turkmenistan dilakukan mulai 28 Mei nanti.

Pemusatan latihan tersebut akan berlangsung hingga 12 Juni. Turkmenistan juga sudah dipastikan bakal melakoni laga uji coba internasional melawan Uni Emirat Arab, pada 20 Mei.

Dipanggilnya Arthur tidak lepas dari penampilan apiknya pada laga pertama Persib di Liga 1 musim ini. Artur mencetak sepasang gol untuk kemenangan Persib atas Persipura Jayapura.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu, Persib mampu menyudahi laga dengan kemenangan telak tiga gol tanpa balas, dan dua gol Artur disambut suka cita Bobotoh.

Dalam catatan kariernya, Artur telah 16 kali membela timnas Turkmenistan dengan tiga gol ia buat. Penyerang berusia 34 tahun tersebut juga pernah menjadi pemain timnas futsal Turkmenistan.