Bali United Vs Bhayangkara FC: Yabes Roni Melawan Sahabatnya

Bali United melawan Bhayangkara FC malam ini, Selasa 21 Mei 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,mempertemukan penyerang sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani, dengan bek sayap Bhayangkara FC, Alsan Sanda.

Yabes dan Alsan memang sempat bermain satu tim ketika sama-sama memperkuat tim Serdadu Tridatu pada 2016. Mereka berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur dan bersahabat.

Yabes Roni yang hadir dalam sesi konferensi pers menyambut pertandingan kedua Liga 1 2019 ini menegaskan tetap menganggap Alsan sebagai lawan ketika pertandingan berlansung.

“Dia pemain bagus yang punya kualitas. Tapi, saya tegaskan di sini, kami profesional. Meskipun kami sudah seperti saudara ketika di luar lapangan, namun ketika pertandingan berlangsung, kami adalah lawan,” ujar Yabes Roni.

Yabes juga menyatakan kesiapan tim Serdadu Tridatu menjelang laga malam ini. Ia mengatakan bila segala persiapan sudah dilakukan dan sudah tidak sabar menjalani pertandingan. “Kami sudah menjalani berbagai persiapan dengan baik dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik,” kata Yabes.

“Tapi, kami juga sadar bila Bhayangkara FC adalah tim kuat dengan materi beberapa pemain tim nasional. Namun, ini kandang kami dan astungkara kami akan kerja keras di pertandingan,” tutup Yabes.