Atep Tepis Rumor Berlabuh ke PSGC Ciamis

Akhir-akhir ini, Atep diisukan merapat ke PSGC Ciamis. Rumor itu beredar lantaran eks asisten pelatih Persib Bandung, Hariyadi ditunjuk sebagai juru taktik PSGC.

Kendati demikian, Atep menepis rumor tersebut. Dia menegaskan, ingin memprioritaskan Mitra Kukar. “Kabar ke PSGC itu masih rumor. Saya sendiri belum memiliki kesepakatan apa-apa. Untuk saat ini, saya masih menunggu kepastian dari Mitra Kukar,” ungkap Atep seperti dilansir Kaltim Post hari ini.

Ya, Atep merupakan pemain yang memiliki etika. Sejak awal dia sudah memutuskan berseragam Mitra Kukar. Sehingga dia memilih untuk menunggu kepastian dari Naga Mekes.

“Saya tetap komitmen menunggu kabar dari Mitra Kukar. Semoga dalam waktu dekat sudah ada kejelasan,” imbuhnya.

Meski memiliki komitmen kuat, Atep tak menutup kemungkinan berpindah hati. Itu jika manajemen Mitra Kukar tak segera memberikan kejelasan. “Intinya setiap pemain pasti perlu kepastian,” kata dia.

Atep sendiri sudah menjadi bagian dari Mitra Kukar di Piala Presiden 2019. Secara lisan, Atep sudah menemui kata sepakat bergabung tim Kota Raja. Bahkan salah satu petinggi klub, Roni Fauzan secara langsung mendatangi Atep ke Bandung sebelum Piala Presiden. Ke mana Atep akan berlabuh? Layak ditunggu. (don/is/k15)