87 Tahun Warnai Liga Indonesia, PSIS Ingin Lebih Berprestasi

PSIS Semarang genap berusia 87 tahun pada 18 Mei 2019, hari ini. Artinya lebih dari delapan dekade, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut mewarnai perjalanan sepak bola Indonesia.

Pada ulang tahun yang ke-87, PSIS secara khusus mengusung tagline ‘8ER7AYALAH PSIS SEMARANG’ dengan harapan tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut bisa terus berjaya di kompetisi Shopee Liga 1, yang tengah berlangsung.

Tentunya, setelah berhasil kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia pada 2018 lalu, banyak harapan dan cita-cita yang dicanangkan oleh manajemen PSIS. Satu diantaranya ingin meraih prestasi yang lebih baik.

”Semoga di musim 2019 ini prestasi PSIS dapat lebih baik dibandingkan musim lalu, sehingga PSIS bisa menjadi klub yang benar-benar profesional,” kata Direktur Bisnis PSIS, Ferdinand Hindiarto dalam rilis yang diterima Bola.net.

Dan untuk merealisasikan target tersebut, manajemen butuh dukungan semua pihak terutama masyarakat Semarang. Karena tanpa dukungan mereka sulit untuk mewujudkan klub yang profesional.