Rene Mihelic Kagum dengan Antusiasme Bobotoh Persib

Gelandang asing Persib Bandung, Rene Mihelic, sangat kagum dengan antusiasme bobotoh Persib yang memadati stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu malam (18/5/2019), saat tim Maung Bandung menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019.

“Saya sangat menikmatinya, itu sangat luar biasa. Saya harap akan lebih banyak lagi suporter yang datang pada pertandingan selanjutnya. Saya pernah merasakan dukungan seperti ini di Eropa, tapi ini sangat baik untuk kami,” ujar Rene Mihelic, Senin (20/5/2019), di Bandung.

Pemain asal Slovenia ini berharap dukungan langsung dari bobotoh makin antusias dari pertandingan ke pertandingan selama Liga 1 2019.

“Sayangnya, kami tidak jadi main (23 Mei), tapi mungkin akan ada uji coba. Untuk Liga 1, kami harus bisa main seperti kemarin lagi dan mencoba untuk menang. Di akhir kompetisi, kami berharap bisa jadi juara tahun ini,” harap Mihelic.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 82 ini mengaku sangat senang Persib Bandung bisa meraup tiga poin dalam laga pertama.

“Pertandingan pertama penting bagi kami dan kami harus bermain sangat bagus di setiap pertandingan. Ini karena kerja sama dari semua pemain, kami layak menang 3-0. Kami mencetak tiga gol dan bisa clean sheet,” ucap Mihelic.

Persib Bandung akan langsung fokus persiapan laga tandang menghadapi Semen Padang, Rabu (29/5/2019). Pasalnya, laga pekan kedua melawan Tira Persikabo pada Rabu (23/5/2019) terpaksa dijadwal ulang lantaran tidak ada rekomendasi dari pihak keamanan Polres Bandung.