Rahmad Hidayat Tak Gentar Bertamu Ke Markas Bali United

Bhayangkara FC sudah ditunggu Bali United pada laga kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019). The Guardian langsung bertolak ke Bali dan memutuskan untuk tidak kembali ke Jakarta usai lawan Borneo FC.

Hal itu dilakukan agar waktu persiapan lebih banyak sehingga diharapkan bisa mencuri poin dari markas Serdadu Tridatu. Bhayangkara FC juga memiliki modal apik menghadapi tim asuhan Stefano Cugurra tersebut.

Mereka belum terkalahkan melawan Bali United dalam tujuh pertemuan terakhir baik di kandang ataupun tandang. Terakhir, Bhayangkara FC mengalahkan Bali United dengan skor 4-1 pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

“Untuk melawan Bali United, kami harus bisa mengeluarkan penampilan terbaik kami. Insya Allah kami harus menang di sana dan mendapatkan tiga poin ke Jakarta,” kata gelandang Bhayangkara FC, Rahmad Hidayat.

Namun mantan pemain Sriwijaya FC ini enggan memandang remeh Bali United. Apalagi Serdadu Tridatu baru saja memenangkan pertandingan ketika melawan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1.

Ditambah lagi suporter Bali United menjadi salah satu ancaman nyata bagi anak asuh Angel Alfredo Vera. Walaupun begitu, Rahmad Hidayat meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap semangat menghadapi Bali United dan puluhan ribu pendukungnya.

“Pertandingan besok pasti akan sulit. Apalagi Bali United banyak didukung suporternya. Bali United juga didukung dengan mayoritas pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman. Tapi saya optimis, kami bisa menang di sana,” kata pemain berusia 28 tahun tersebut.