Persija Jakarta Masih Berburu Sponsor

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus, menyebut timnya bakal kembali mendapatkan sponsor untuk Liga 1 2019. Sejauh ini Macan Kemayoran sudah mempunyai enam perusahaan yang jadi sponsor.

Jumlah sponsor tersebut mengalami kenaikkan dibandingkan musim lalu. Saat Liga 1 2018, Macan Kemayoran hanya mendapatkan enam sponsor yakni Tolak Angin, GOJEK, Akulaku, Bank DKI, Rasuna Epicentrum, serta Kuku Bima.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih ke beberapa sponsor yang mendukung Persija musim ini seperti Bank DKI, Indofood, GOJEK, Kratingdaeng, Tolak Angin, dan Rasuna Epicentrum,” ucap Ferry, Jumat (17/5).

“Masih ada dua sampai tiga perusahaan lagi yang bernegosiasi. Semoga saja bisa deal dan menambah pundi-pundi finansial kami di musim ini,” tambah pria berdarah Manado tersebut.

Tak hanya memperkenalkan sponsor saja. Persija juga sudah merilis 30 pemain dalam mengarungi kompetisi sepakbola kasta teratas tanah air di musim ini.

Tekad Persija musim ini mempertahankan gelar juara Liga 1. Selain itu, anak asuhan Ivan Kolev tersebut menginginkan meraih trofi Piala Indonesia yang sudah memasuki babak semi-final.