Pembangunan Stadion BMW Terkendala, Persija Beri Respons

Persija Jakarta bereaksi soal kabar pembangunan Stadion Bersih Manusiawi dan Wibawa (BMW) yang mengalami kendala. Mereka akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, kabarnya pembangunan stadion yang bakal menjadi markas anyar Persija itu terkendala sengketa lahan. Kabarnya, pembangunan stadion itu belum bisa dilanjutkan karena status tanah masih belum jelas.

CEO Persija, Ferry Paulus, belum bisa berkomentar banyak soal hal tersebut. Intinya, dia berharap stadion itu bisa selesai sesuai jadwal yakni 2020.

“Saya belum tahu persis seperti apa status sengketa atau apa pun tentang BMW. Tapi kami serahkan semua ke Pemprov,” ungkap Ferry Paulus usai launching Persija di XXI EpiWalk, Jumat (17/5) malam WIB.

Persija akan bertemu dengan beberapa pihak dalam waktu dekat. “Semuanya akan ditindaklanjuti. Rencananya dalam waktu dekat beraudiensi dengan gubernur DKI Jakarta,” imbuh Ferry.

Pembangunan Stadion BMW berada di atas lahan milik PT Buana Permata Hijau. Hal itu didasari adanya putusan Pengadilan Tata Usaha Negara Nomor 282/g/2018/PTUN-JKT.