Pelatih Bhayangkara FC Pelajari Kekuatan Bali United

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengaku sudah mempelajari kekuatan Bali United, calon lawan timnya pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dijadwalkan, kedua kesebelasan bakal bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (21/5).

Sebelumnya pada pekan pertama, Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC. Sementara Bali United berhasil meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya dengan skor 2-1.

Kemenangan Bali United tersebut dinilai Alfredo sebagai sinyal serius bahwa tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu tak akan mudah dikalahkan. Namun meski begitu, dia sudah memiliki cara untuk mengantisipasi permainan Serdadu Tridatu.

“Saya pikir kalau untuk evaluasi pertandingan setelah lawan Borneo FC itu berbeda jelang kami akan berjumpa Bali United. Yang pasti untuk lawan Bali United kami sudah antisipasi permainan mereka. Saya juga berharap pemain bisa bermain seperti permainan biasa,” ujar Alfredo, Senin (20/5).

Untuk laga tersebut, Bhayangkara FC dipastikan tanpa Vendry Mofu. Namun meski begitu, Alfredo tak khawatir karena memiliki banyak stock pemain pengganti.

“Persiapan kami sudah baik. Saya pikir semua pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Bali United nanti,” imbuh Alfredo.

Adapun saat ini Bhayangkara FC menempati posisi tujuh klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan mengemas satu poin. Sedangkan Bali United ada di peringkat lima dengan mengantongi tiga angka.