Paulo Sergio Tak Mau Kekalahan Di Piala Presiden Terulang Saat Bertemu Bhayangkara FC

Gelandang Bali United Paulo Sergio akan bertemu mantan klub yang membesarkan namanya, Bhayangkara FC, pada laga kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (21/5/2019). Tentu ini laga spesial bagi Paulo setelah merasakan dua tahun yang manis bersama The Guardian.

Paulo menegaskan tak mau mengulangi kesalahan saat dibantai Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019. Maka dari itu ia melakukan persiapan sebaik mungkin sesuai dengan arahan tim pelatih.

“Persiapan saya tentu sesuai dengan arahan tim pelatih bersama tim. Secara umum persiapan kami sama seperti sebelum menghadapi Persebaya. Kita tahu bila di tiga pertandingan awal kami akan menghadapi tim peringkat lima besar tahun lalu. Tentu kami harus tetap fokus,” kata Paulo Sergio.

Lebih lanjut, pemain asal Portugal tersebut juga mengharapkan ada dukungan besar dari suporter saat saat lawan Bhayangkara FC.

“Ya, kami akan kembali bermain di kandang, untuk itu dukungan suporter sangat kami harapkan agar kami bisa lebih semangat dan bisa kembali memenangkan pertandingan seperti halnya di laga pertama kemarin,” tutup Sergio.

Penampilan Paulo Sergio menimbulkan decak kagum saat Bali United mengalahkan Persebaya hari Kamis (16/5/2019) lalu. Selain sukses mencetak satu gol penentu kemenangan, dia juga sukses menampilkan permainan memukau dengan pergerakan agresifnya selama 90 menit laga berlangsung.