Jadi Starter Kontra Barito Putera, Marko Simic Sudah Tak Sabar

Persija Jakarta akan menantang Barito Putera pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5). Laga tersebut bakal jadi debut Marko Simic usai kembali ke tim ibu kota.

Sebagaimana diketahui, Simic sudah beberapa bulan absen membela Persija. Pasalnya, bomber berusia 31 tahun itu harus menetap di Australia sejak Februari lalu lantaran tertimpa kasus dugaan pelecehan seksual.

“Ya memang saya tidak bermain selama tiga bulan dan saya merindukan itu. Apalagi seluruh hidup saya ada di sepak bola,” ujar Simic.

“Akhirnya saya kembali dan saya akan mendengarkan instruksi pelatih (Ivan Kolev) dengan baik,” katanya menambahkan.

Simic berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya pada laga kontra Barito Putera. Striker asal Kroasia ini pun mengaku sudah tak sabar untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

“Saya berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik di laga pertama saya setelah beberapa bulan terakhir,” imbuh Simic.

Sementara itu usai bersua Barito Putera, enam hari berikutnya Persija akan bertandang ke kandang PSIS Semarang. Duel kedua kesebelasan bakal tersaji di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.