Bhayangkara FC Bidik 3 Poin pada Kunjungan ke Bali

Bhayangkara FC melakoni laga tandang kontra Bali United pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (21/5/2019), tim berjuluk The Guardian itu berambisi memetik angka penuh.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menegaskan hal tersebut pada konferensi pers jelang pertandingan di Bali United Cafe, Senin (20/5/2019).

“Kami sudah siap untuk besok. Tentu pertandingan nanti akan berbeda, tidak sama dengan laga sebelumnya,” ujarnya.

Untuk mewujudkan target, Bhayangkara FC tiba di Pulau Dewata lebih cepat. Mereka sudah menjalani latihan tiga hari di Bali. “Dari segi mental dan fisik pemain semua oke. Kami siap bertanding. Bali tim kuat, tapi kita juga tim kuat,” tutur Alfredo Vera.

Bhayangkara FC melakoni laga tandang kedua di awal Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya mereka sukses mengimbangi tuan rumah Borneo FC 1-1.

Alfredo Vera enggan membicarakan statistik meski diuntungkan. Ya, Bhayangkara FC sukses mengalahkan Bali United pada lima perteuan terakhir. Baginya, setiap pertandingan memiliki cerita tersendiri dan tak bisa hanya mengacu pada rekor sebelumnya.

“Kami memang diunggulkan dari statistik. Semoga kita bisa mempertahankan tren. Tapi setiap pertandingan beda. Kedua tim tentu ingin menang. Saya tidak pikir rekor. Saya bermain untuk tiga poin,” katanya.

Pada kesempatan sama, bek Bhayangkara FC Putu Gede Juni Antara tak gentar dengan tekanan suporter. Ia sadar pemain bakal menghadapi tekanan karena laga yang disiarkan O Channel ini sarat gengsi.

“Bali tim kuat, tapi kita mempunyai keinginan meraih tiga poin. Tekanan suporter saya sudah siap. Itu jadi motivasi saya agar tambah semangat. Saya profesional. Di mana saya bermain, di situ saya akan berjuang,” kata pemain kelahiran Bali ini.