Barito Putera vs Persija Jakarta, 200 The Jakmania Ditempatkan di Tribun Barat

Panitia pelaksana (Panpel) Barito Putera memastikan persiapan laga
Barito Putera melawan Persija Jakarta di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Senin (20/5/2019) sudah berjalan optimal.

“Saya estimasi 90 persen sudah sangat siap tinggal pelaksanaannya saja lagi,” ujar ketua Penitia pelaksana Djumaderi Maserun.

Masalah teknis pun sudah dilakukan panitia seperti meminta izin kepada masyarakat sekitar stadion apalagi laga ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

“Saya sudah ke masyarakat, pengurus masjid dan lainnya nanti bakal ada pertandingan. Sehingga bisa sedikit menganggu kekhusukan masyarakat,” katanya.

Selain para suporter tuan rumah juga bakal hadir suporter tim tamu The Jack yang datang ke Banjarmasin. Diperkirakan para suporter setia Persija ini akan hadir sekitar 200 orang.

“Untuk suporter tamu ada tempat terpisah yakni di tribune tertutup barat nanti akan ada pagar betis agar tidak terjadi hal yang diinginkan,” kata Djumaderi.

Untuk harga tiket Djumaderi menejelaskan kelas VIP Timur dijual seharga Rp 100 ribu, VIP Barat dihargai sebesar Rp 100 ribu dan terakhir kategori Tribune Terbuka sebesar Rp 40.000.

Satu tiket lain disiapkan oleh panpel Barito Putera kepada kategori pelajar dengan harga sebesar Rp 30 ribu untuk posisi Tribune Terbuka. (Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)