Bakal Hadapi Kalteng putra, Persebaya Diminta Tingkatkan Konsentrasi

Persebaya Surabaya fokus meningkatkan konsentrasi saat latihan persiapan melawan Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya akan menjamu Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (21/5/2019).

Persebaya masih terus mempersiapkan tim menjelang duel kontra tim promosi tersebut.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengungkapkan bahwa timnya saat ini fokus pada peningkatan konsentrasi.

“Mentalitas pemain harus dikembalikan agar siap untuk laga berikutnya,” kata Djanur dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persebaya.

“Saya sampaikan soal perlunya menjaga konsentrasi, kami coba benahi itu,” ujar Djanur menambahkan.

Djanur mengatakan bahwa semua pemain Persebaya menyambut baik pola latihan pada Sabtu (19/5/2019).

“Saya apresiasi latihan pemain hari ini. Kelihatan dari kemarin semangatnya untuk menatap pertandingan lawan Kalteng Putra,” ucap Djanur.

Di sisi lain, pelatih asal Majalengka itu telah melakukan evaluasi terhadap permainan Persebaya ketika melawan Bali United.

“Kami telah melakukan analisa saat menghadapi Bali United bukan cara kami bermain, small game dengan empat lawan tiga tujuannya ke situ (pressing),” tutur Djanur mengakhiri.

Pada laga kontra Kalteng, Persebaya akan ketambahan tenaga baru seperti Oktafianus Fernando, Nelson Alom, Misbakus Solikin, dan Andri Muliadi.

Keempat pemain tersebut sudah berangsur pulih dari cedera dan telah mengikuti latihan bersama tim Bajul Ijo.