Yevhen Bokhashvili Berharap PSS Sleman Bisa Jaga Konsistensi

PSS Sleman memulai kampanye Liga 1 2019 dengan kemenangan 3-1 atas Arema FC, di Stadion Maguwoharjo, 15 Mei lalu. Kemenangan tersebut sangat berarti, untuk PSS yang berstatus tim promosi.

Striker asing PSS, Yevhen Bokhashvili, sangat bahagia dengan tiga poin penting tersebut. Terlebih, ia juga turut mencatatkan namanya di papan skor, bersama Brian Ferreira dan Rangga Muslim.

“Laga yang bagus, kami para pemain secara individu bekerja keras, dan bisa bekerja secara baik secara tim. Saya berharap di laga berikutnya kami bisa menjaga performa ini,” katanya dikutip situs PSS.

Sementara itu, Rangga yang turut tampil apik saat PSS melumat Arema juga berharap seluruh pemain bisa menjaga konsistensi sepanjang musim, setelah start bagus yang sudah mereka lalui.

“Saya senang dan bangga bisa berkontribusi buat tim, itu semua tidak terlepas dari kerja sama tim yang luar biasa, dan semoga ke depanya kami bisa konsisten,” kata eks PSIM Yogyakarta itu.

Pada pertandingan berikutnya, Super Elang Jawa akan menghadapi sesama tim promosi, Semen Padang, 25 Mei, di Stadion Maguwoharjo. Laga itu akan menjadi ulangan partai final Liga 2 2018.