Robert Alberts Bangga Dengan Kerja Sama Manajemen Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sejauh ini menikmati harinya menukangi tim Maung Bandung. Ia sendiri menegaskan, bahwa seluruh pihak termasuk manajemen memberi dukungan penuh.

Soal komposisi pemain musim ini, Robert menjelaskan bahwa seluruh keputusan terjadi atas kerja sama yang baik antara dirinya, tim pelatih, dan manajemen. Yang terpenting, tidak ada intervensi manajemen.

“Kami berdiskusi, dan menemukan konklusi bersama,” papar Robert, dikutip laman Simamaung. Ia pun membeberkan, hengkangnya Billy Keraf dan Al Amin Fisabilillah berdasarkan pertimbangannya.

“Tentu itu sudah keputusan dari tim kepelatihan, dan manajemen. Mereka mendengar rekomendasi kami. Kami transparan,” urai mantan pelatih Arema Indonesia, dan PSM Makassar tersebut.

Saat ini Persib memiliki 31 pemain untuk mengarungi Liga 1 2019. Seluruh nama yang masuk daftar skuat musim ini dapat dipastikan memang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh arsitek asal Belanda itu.

“Tidak ada [masalah antara manajemen dan pelatih], saya bisa katakan sangat bangga dengan semua yang didapat sejak dua pekan saya bergabung di sini, termasuk dalam kerja sama dengan manajemen.”