Persija Diminta Bisa Pertahankan Gelar Juara Liga 1

Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief, meminta kepada para pemain Persija Jakarta untuk fokus menjalani setiap pertandingan di Liga 1 2019.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu juga berharap Persija Jakarta bisa mempertahankan gelar juara di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Persija Jakarta merupakan juara bertahan di Liga 1 2019.

Tentu saja tidak mudah bagi Persija Jakarta untuk mempertahankan gelar tersebut, terlebih banyak klub yang juga bertekad menjadi juara musim ini.

Selain harus mempertahankan gelar tersebut, Bung Ferry juga mengatakan Persija Jakarta diminta untuk menjadi juara di Piala Indonesia 2018.

Perjuangan Persija Jakarta di Piala Indonesia 2018 sudah memasuki babak semifinal dan akan bertemu Borneo FC.

“Saya minta semua pemain Persija Jakarta untuk punya motivasi agar tim ini bisa mendapatkan piala lain (Piala Indonesia) dan juga mempertahankan gelar juara Liga 1,” kata Bung Ferry.

Bung Ferry berjanji The Jak Mania akan selalu mendukung perjuangan Persija Jakarta di mana pun berada.

Kehadiran The Jak Mania diharapkan bisa menambah semangat Andritany Ardhiyasa dkk menjalani pertandingan di Liga 1 2019.

The Jak Mania sebelumnya sangat senang ketika Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018.

Gelar tersebut sudah sangat ditunggu-tunggu The Jak Mania selama 17 tahun terakhir.

“Semoga ke depannya kami bisa terus bekerja sama dan saling bahu-membahu demi Persija Jakarta yang lebih baik,” ucap Bung Ferry.