Persebaya Vs Kalteng Putra, Bajul Ijo Bisa Tampil dengan Kekuatan Terbaik, Hanya Minus Otavio Dutra

Persebaya Surabaya dipastikan bisa tampil dengan kekuatan terbaik kala laga Persebaya vs Kalteng Putra pada Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (21/5/2019) malam.

Hanya saja pada laga Persebaya vs Kalteng Putra, masih minus Otavio Dutra.

Komposisi ini sedikit berbeda dengan laga sebelumnya saat Persebaya Surabaya kalah 2-1 dari Bali United, Kamis (16/5/2019).

Dimana pada laga itu, Persebaya Surabaya minus lima pemain andalannya, Otavio Dutra, Amido Balde, Oktafianus Fernando, Misbakus Solikin, dan Nelson Alom.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, setelah pimpin latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Semua pemain sudah bisa join di latihan, tidak ada yang harus menepi lagi, artinya semuanya menunjukkan ada progres dari cedera-cedera sebelumnya,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Sabtu (18/5/2019).

“Seperti Nelson (Alom) sudah bisa ikut game, kemudian Andri (Muladi), Ofan (Oktafianus Fernando), Misbakus, semua sudah menyatakan siap untuk turun, kecuali Dutra. Semua kelihatannya sudah oke,” tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Djanur memastikan, Persebaya Surabaya akan turun dengan kekuatan terbaik di laga Persebaya vs Kalteng Putra.

Termasuk, sudah bugarnya seratus persen winger andalannya, Manuchekhr Dzhalilov.

“Termasuk Manuchekhr Dzhalilov juga kelihatan semakin fit, kemarin agak sedikit dipaksakan di Bali, belum fit betul, tapi dia main, sehingga agak sedikit ragu. Tapi kali ini menunjukkan lebih baik,” kata pelatih 60 tahun tersebut.

Meski bisa tampil dengan kekuatan terbaik, namun dipastikan laga Persebaya vs Kalteng Putra tidak akan menjadi laga mudah bagi Bajul Ijo.

Karena tim besutan Gomes de Oliviera itu datang dengan modal apik setelah pada laga perdana menang 1-2 dari PSIS Semarang. (Surya/Khairul Amin)