Penyerang PSS Sleman Terpukau Dengan Sepak Bola Indonesia

Sukses mencetak gol pada laga perdananya di Liga 1 Indonesia 2019 dan membawa PSS Sleman memetik tiga angka atas tim tamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5) malam lalu, penyerang asal Ukraina Yevhen Bokhashvili terpukau dengan dukungan luar biasa yang ditunjukkan suporter timnya.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSS Sleman tersebut, Yevhen Bokhashvili menjadi pencetak gol kedua timnya dengan memaksimalkan umpan matang Brian Ferreira.

Gol tersebut sekaligus menandai awal karir Yevhen Bokhashvili di sepak bola tanah air. Tahun 2019 ini memang jadi musim pertama eks penyerang timnas Ukraina U-21 itu di Indonesia.

Menurutnya, atmosfir di stadion dan dukungan penuh yang ditunjukkan suporter di sepanjang laga membuat motivasi dan semangat skuat Super Elang Jawa untuk senantiasa menampilkan permainan terbaiknya.

“Atmosfer yang luar biasa, ini memotivasi saya untuk terus bermain secara maksimal,” ujar Yevhen seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Lebih lanjut, ia menilai dalam pertandingan kontra Arema FC, seluruh pemain PSS Sleman tampil militan dan dia berharap seluruh pemain di timnya bisa mempertahankan performa impresif seperti yang mereka tunjukkan pada laga perdana tersebut.

“Pertandingan yang bagus, kami para pemain secara individu bekerja keras dan bisa bekerja secara baik secara tim. Saya berharap di laga berikutnya kami bisa menjaga performa ini,” ulasnya kemudian.

Sebagai tim promosi di Liga 1 2019, tantangan PSS Sleman ke depannya dipastikan lebih berat. Karena itu, setiap pemain harus mampu mempertahankan performa terbaik masing untuk memastikan tim mereka itu tidak hanya sekadar numpang lewat di kasta tertinggi sepak bola tanah air tersebut.