Mess Persebaya Diperbaiki, Ini Ambisi Positif dari Pemkot Surabaya

Mess milik Persebaya yang berada di Karanggayam No 1 Surabaya, ternyata mendapat perhatian besar dari Pemerintah Kota Surabaya (Pemkot) Surabaya.

Kabar gembira akan segera menghampiri Persebaya Surabaya dalam waktu dekat ini.

Sebab, mess kebanggaanya yang berada di Karanggayam No 1 Surabaya mulai mendapat perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Pahlawan.

Eri Cahyadi selaku Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) sudah membenarkan rencana pihaknya untuk melakukan renovasi mess Persebaya Surabaya.

Dikutip BolaSport.com dari laman Surya, Jumat (17/5/2019), Eri menjelaskan jika kondisi mess Persebaya Surabaya sudah tidak layak untuk disewakan.

Permasalahan inilah yang membuat Eri Cahyadi selaku Bappeko berniat ingin segera melakukan renovasi.

Dia sempat menemui perwakilan Persebaya terkait masalah penutupan mess yang terjadi pada Rabu (15/5/2019).

“Saya sudah melihat di lantai 2 tadi, kondisinya tidak layak, tidak layak untuk disewakan. Makanya kan kami renovasi,” ujar Eri Cahyadi.

Pihaknya pun siap menjalin sinergi dengan Persebaya Surabaya agar Wisma Persebaya menjadi tempat pembinaan pemain sepak bola usia muda.

“Kami tetap akan bersinergi dengan Persebaya. Turnamen internal tetap berjalan dan pemkot juga akan adakan turnamen usia muda,” kata Eri Cahyadi.

“Intinya Pemerintah Surabaya ingin bersinergi dengan Persebaya. Muara dari pemain-pemain muda ini tentu ke Persebaya juga,” ucap Eri Cahyadi menambahkan.