Comvalius Bertekad Bawa Arema Bangkit Pada Laga Kontra Borneo FC

Sylvano Comvalius tak mau berlarut-larut menyesali kekalahan timnya pada laga pembuka Shopee Liga 1 musim 2019, kontra PSS Sleman. Penyerang Arema FC tersebut mengingatkan rekan-rekannya bahwa saat ini adalah waktunya mereka untuk bangkit.

“Saat ini, bukan lagi waktunya bagi kita untuk melihat pada pertandingan lawan PSS Sleman,” kata Comvalius.

“Saat ini, kami harus segera menemukan lagi fokus kami dalam pertandingan,” sambungnya.

Sebelumnya, Arema harus menelan kekalahan pada laga pembuka kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019. Dalam laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/05), mereka kalah dengan skor 1-3.

Dalam pertandingan, yang juga disiarkan secara langsung oleh Indosiar ini, Arema mampu mencetak gol melalui Sylvano Comvalius. Sementara, tiga gol yang bersarang ke gawang Kurniawan Kartika Ajie dicetak oleh Brian Ferreira, Yevhen Bokashvili, dan Rangga Muslim

Pada pertandingan kedua mereka, Arema akan kembali menjalani laga tandang. Kali ini, mereka akan menghadapi Borneo FC. Pertandingan, yang juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar ini, bakal dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/05) mendatang.

Lebih lanjut, Comvalius mengaku paham bahwa tekad mereka untuk bisa bangkit pada laga kedua, kontra Borneo, tak akan mudah. Pasalnya, Borneo sendiri tentu tak mau begitu saja mengalah. Terlebih, tim besutan Mario Gomez ini bakal main di kandang mereka sendiri.

Namun, Comvalius menegaskan tekad timnya. Pemain berusia 32 tahun ini memastikan bahwa Arema akan tetap berusaha sekuat tenaga untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini.

“Memang, saya tahu, bahwa pertandingan tersebut tak akan mudah bagi kami,” kata Comvalius.

“Namun, kami akan melakukan apa pun untuk bisa meraih kemenangan,” tandasnya.