Borneo FC Ingin Bangkit Lawan Arema FC

Pelatih Borneo FC Mario Gomez tidak ingin larut dengan kekecewaan atas hasil imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5) malam WIB.

Borneo FC sudah bersiap menyambut tiga angka pada laga perdana kompetisi resmi musim ini. Namun Pesut Etam terpukul ketika Ramiro Fergonzi menjebol gawang Nadeo Arga Winata di injury time.

Gomez mengatakan, ia tidak ingin terlalu larut dalam kekecewaan, mengingat lawan mereka berikutnya juga tak kalah bagus, Arema FC.

“Kami sempat bermain bagus di babak pertama, lalu berlanjut di babak kedua, dan mencetak gol. Tapi kami kebobolan di menit akhir. Menurut saya ini tidak bagus untuk tim,” ujar Gomez.

“Tapi pemain sudah tampil maksimal, hanya hasil akhir saja yang kurang memuaskan. Kami harus segera melupakan hasil ini, dan fokus menatap laga berikutnya melawan Arema.”

Seperti halnya Gomez, Nadeo ingin segera melupakan hasil menyesakkan tersebut. Menurutnya, Borneo FC telah mendapatkan pelaharan berharga, dan bisa bermain lebih baik lagi saat melawan Arema.