Bali United vs Bhayangkara FC, Alfredo Vera : Tak Ada Ruang bagi Sergio dan Spaso

Jelang laga Bali United vs Bhayangkara FC, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan tak akan memberikan sedikit pun ruang bagi para pemain Bali United, khususnya Paulo Sergio dan Ilija Spaso mantan Bhayangkara FC.

Ia menilai semua pemain Bhayangkara FC tahu kedua pemain ini berkualitas di Liga I Indonesia. Dan semuanya sama-sama mengetahui kelebihan dan kekurangan.

“Kita semua tahu kedua pemain berkualitas. Dan di sepak bola kita semua sudah saling tahu semua pemain,” tegas pelatih asal Argentina.

Menurut dia, seluruh pemain Bhayangkara FC harus waspada dengan mereka berdua. Antisipasi apa yang akan yang mereka lakukan.

“Jangan kita kasih ruang untuk mereka manfaatkan untuk masuk ke pertahanan kita,” katanya.

Eks pelatih Persebaya ini menambahkan, datang ke Bali membawa hampir semua pemain.

“Tak ada pemain cedera setelah lawan Borneo FC. Hampir semuanya dibawa ke sini. Hanya tidak bawa Vendri Mofu, masih mengalami cedera,” ujarnya.

Jaga Fokus Hadapi Sang Mantan BFC

Gelandang Bali United Paulo Sergio mencetak gol kemenangan Bali United saat menghadapi Persebaya Surabaya menit ke 49 pada laga pekan I Liga I Indonesia 2019 di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (16/5) malam.

Kembali Paulo Sergio, yang tampil apik sepanjang laga kemarin diharapkan bisa memberikan performa terbaik saat menghadapi sang mantan klub Bhayangkara FC.

Laga pekan kedua Liga I ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (21/5) malam.

Dan Sergio pun telah mempunyai ‘jurus’ menghadapi sang mantan.

“Kami akan menjaga fokus bersama semua rekan tim! Kita harus semangat dan kualitas yang sama saat melawan Persebaya Surabaya untuk menang lawan Bhayangkara FC,” tegas Paulo Sergio kepada Tribun Bali, Sabtu (18/5).

Menurut dia menghadapi Bhayangkara FC akan menjadi laga sulit untuk tim tuan rumah.

Paulo Sergio tahu betul kualitas pemain dalam tim yang pernah bersama dua musim.

“Akan menjadi pertandingan yang sulit karena Bhayangkara adalah salah satu tim yang berjuang untuk menjadi top 5. Tetapi kami bermain di home dan kami ingin melanjutkan dengan kinerja yang baik atau tren positif,” ujar eks gelandang Bhayangkara FC ini.

Meski, Paulo Sergio bukan bermain di posisi sebenarnya yakni pemain nomor 10 (gelandang serang) namun ia bisa memberikan segala yang terbaik dalam setiap laga.

“Tahukah kamu bahwa aku tidak bermain di tempatku! Tapi saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim,” katanya.

Paulo Sergio, mencetak gol pertama bagi Bali United di Liga I Indonesia 2019 saat laga kontra Persebaya. Gol itu dirayakan dengan sejumlah rekannya seperti Stefano Lilipaly dan Willian Pacheco. (rik)

Tutup Pergerakan Lawan

Gelandang Bali United asal Portugal, Paulo Sergio menjalani masa pertama di Indonesia bersama Bhayangkara FC.

Dua musim dia di sana. Merebut gelar Liga I Indonesia 2017 bersama Bhayangkara FC dan menyabet predikat pemain terbaik Liga.

Saat ini Paulo Sergio berseragam Bali United untuk musim 2019. Untuk kedua kali Paulo Sergio akan hadapi Bhayangkara FC.

Pertemuan pertama di Piala Presiden 2019, Bali United kalah 4-1.

Saat ini pertemuan kedua yang akan tersaji di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (21/5) pada pekan kedua Liga I Indonesia.

Paulo Sergio menilai semua pemain Bhayangkara FC berbahaya dan patut diwaspadai sepanjang laga.

“Saya tahu semua pemain Bhayangkara FC berbahaya. Tidak hanya satu atau dua,” tegas Paulo Sergio kemarin.

Meski tahu, Paulo Sergio mengaku semua pemain Bali United harus mengantisipasi mereka. Jangan berikan space untuk pergerakan mereka. (*)