Sempat Diimbangi, Greg Bongkar Rahasia Kembali Unggul

Madura United bisa bernafas lega pulang dari rumah Persela Lamongan. Pasalnya, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab dapat berpesta gol 5-1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/5) malam.

Meski menang besar, sejatinya Laskar joko Tingkir julukan Persela Lamongan sempat menyamakan kedudukan pada menit 37 dari aksi striker asingnya Alex dos Santos Goncalves melalui skema tendangan bebas.

Namun tidak membutuhkan waktu lama bagi tim arahan Dejan Antonic untuk kembali unggul. Striker Naturalisasi Madura United Alberto Goncalves yang mencetak gol keduanya enam menit berselang.

Sebelum babak pertama berakhir, Aleksandar Rakic membawa timnya menjauh 3-1. Kemudian pada babak kedua, Greg dan Slamet Nurcahyo menggenapkan kemenangan tim ini.

Mampu kembali unggul cepat, ternyata kapten tim Greg Nwokolo langsung memotivasi rekan satu timnya. Greg mengatakan, Laskar Sape Kerrab butuh sabar dan mereka tidak sedang bermain buruk.

“Aku bilang ke mereka, sabar saja, kita lagi bermain bagus. Sepak bola itu 90 menit,” ceritanya sebelum masuk ruang ganti.

Selain itu, winger berdarah Nigeria itu mengaku tidak mencari kambing hitam atas gol penyama kedudukan Arif Satria dan kawan-kawan. Dia hanya berfikir untuk tetap berjuang hingga akhir laga.

“Jangan kami mencari kambing hitam, karena mereka balas (menyamakan kedudukan). Kami tetap fight buat tim, yang akhirnya kami bisa cetak lima gol,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*