Semen Padang Pincang Hadapi PSM Makassar & PSS Sleman

Semen Padang tidak bisa membawa skuat terbaiknya saat menghadapi PSM Makassar dan PSS Sleman dalam dua pertandingan pertama Liga 1 2019 akibat cederanya tiga pemain pilar.

Ketiga pemain yang absen di laga tersebut adalah Mario Barcia, Jose Sardon, dan Rudi. Semen Padang terlebih dulu bertamu ke Stadion Andi Mattalatta, Senin (20/5) malam WIB untuk menghadapi PSM, dan lima hari berselang meladeni PSS.

Meski kehilangan sejumlah pemain pilar, pelatih Syafrianto Rusli tetap optimistis mendulang poin di kandang lawan. Bahkan, Syafrianto akan mendatangkan Sardon bila pemain itu pulih lebih cepat dari perkiraan.

“Kami berangkat ke Makassar dipastikan tanpa dua pemain asing yang masih pemulihan cedera. Selain itu juga ada Rudi yang juga masih cedera. Tapi kami yakin meraih poin di Makassar dan Sleman,” ujar Syafrianto dilansir laman resmi klub.

“Kami akui dua lawan ini adalah tim yang solid. Tapi kami sudah mengetahui permainan mereka masing-masing. Kami akan berusaha meraih poin di dua laga ini. Untuk melawan Sleman nanti, kami akan melihat kondisi terakhir Sardon, apakah bisa menyusul ke Sleman.”

Berikut daftar 18 pemain untuk dua laga tandang Semen Padang:

Teja Paku Alam, Rendy Oscario, Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Boaz Atururi, Syaiful Anwar, Leo Guntara, M Rifqi, Manda Cingi, Fridolin Yoku, Ronaldo Eko Juliyanto, Firman Septian, Irsyad Maulana, Dedi Hartono, Rosad Setiawan, Riski Novriansyah, Karl Max Bathelemy.