Pemain Bali United Banyak Dieliminasi Gegara Bukan Pilihan Pelatih? Ini Jawaban Teco

Penumpukan pemain terlihat di beberapa posisi di Bali United.

Sebut di bek kiri, Ricky Fajrin, Gusti Sandria, Michael Orah, dan terbaru Anam Lestaluhu bek Persija Jakarta yang rencana barter dengan Feby Eka Putra.

Center back, terdapat lima pemain. Haudi Abdillah, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, dan Dallen Doke.

Gelandang pun demikian, Ahmad Agung, Ahmad Maulana Putra, Fadil Sausu, Taufiq, Sutanto Tan, Brwa Nouri, Kadek Agung, Arapenta Lingka Purba, Paulo Sergio.

Begitu juga penyerang. Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Fahmi Al Ayyubi, Hanis Sagara, Irfan Bachdim, Melvin Platje, Stefano Lilipaly, Martinus Novianto, Ilija Spaso. Akan ada satu penyerang yang tersisi.

Dan yang mengherankan, jika Gusti Sandria bek kiri, dipinjamkan manajemen Bali United, mengapa direkrut di awal musim lalu. Tentu keputusan yang aneh.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, tak ingin mencampuri rekrutan dan peminjaman pemain yang dilakukan manajemen.

Pelatih asal Brasil ini menegaskan akan memberikan komentar jika pemain yang direkrut sudah mengikuti latihan.

“Beberapa pemain saat saya sudah di kontrak mereka sudah ada di dalam tim. Saya tidak sebut mereka. Tapi ini tidak ada masalah. Ini semua pemain dalam tim adalah pemain dari saya,” tegas Teco kepada Tribun-Bali.com pada Kamis (16/5/2019).

Menurut dia, tak ada masalah terkait pemain yang dipilih pelatih ataupun manajemen.

“Saya pilih atau tidak, tidak masalah bagi saya, “katanya.

Ditanya apakah pemain yang didatangkan manajemen Bali United sesuai kebutuhan tim pelatih, Teco mengaku telah sesuai.

” Saya pikir sesuai kebutuhan tim. Semua pemain dalam tim sekarang adalah kebutuhan dalam tim. Soal pemain yang mau datang saya tidak komentar. Saya harus tunggu benar datang dulu, baru bisa komentar,” tegas Teco.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*